Harga Tiket Masuk Wisata Alam Ngudel Beach 2018

Harga Tiket Masuk Wisata Alam Ngudel Beach 2018

Harga Tiket Masuk Wisata Alam Ngudel Beach 2018 - Nah kali ini kami akan berbagi informasi tentang Harga Tiket Masuk Pantai Ngudel Malang Terbaru yang mungkin bisa anda jadikan referensi untuk kunjungan anda yang akan mengisi liburan di tahun ini, tidak ada salahnya apabila anda mencoba untuk mengunjungi deretan pantai baru yang memiliki pemandangan tidak kalah dengan pantai pantai yang saat ini sudah terkenal, salah satunya adalah pantai ngudel yang memiliki pesona yang luar biasa, dan di pantai ngudel sendiri merupakan pantai yang masih tergolong pantai yang baru, sehingga masih banyak yang belum tahu tentang keindahan dari pantai Ngudel.


Pantai Ngudel ini sendiri terletak di Desa Sidurejo, Kecamatan Gedangan Kabupaten Malang, Pantai ini sendiri apabila di tempug dari pusat kota Malang, maka akan menempuh perjalanan sejauh 60 km, kami sangat menyarankan bagi anda yang ingin berkunjung ke Pantai Ngudel, ada baiknya menggunakan kendaraan pribadi anda, karena kses untuk menuju ke Pantai Ngudel masih belum bisa di jangkau dengan kendaraan umum, hanya saja anda akan menemukan kendaraan berupa ojek, tapi alangkah baiknya apabila anda menggunakan kendaraan pribadi.


Begitu anda sampai ke kawasan ini, anda akan di sambut dengan pemandangan alam yang masih alami dengan ombak yang cukup besar, di tepi pantai anda akan mendapati bongkahan karang yang cukup besar, di sinilah banyak para wisatawan yang menggunakan karang besar yang ada di Pantai Ngudel ini sebagai background foto serta pemandangan laut yang sangat indah. Dan selain itu di sekitar pantai terdapat juga hamparan pasir putih yang sangat lembut dan siap untuk menyambut anda semua, dan untuk fasilitas yang ada di pantai Ngudel sendiri terbilang masih minim, namun anda sudah mendapati toilet dan lahan parkir yang cukup luas. Kawasan pantai Ngudel ini sendiri biasanya akan ramai di datangi saat musim liburan dan akhir pekan, tentunya bagi anda para wisatawan, wajib untuk berkunjung ke Pantai Ngudel.

Maps menuju Wisata Ngudel Beach


Dan sedangkan untuk harga tiket masuk pantai Ngudel ini, anda semua hanya mengeluarkan uang sebesar Rp. 15.000 saja, anda sudah bisa bersantai dengan pemandangan alam yang masih sangat alami, dan tentunya anda jangan sampai melewatkan tempat wisata yang satu ini untuk bersantai.

Itulah informasi tentang Harga Tiket Masuk Pantai Ngudel Malang yang mungkin sangat bermanfaat bagi kita semua, khususnya unruk wisatawan yang cinta dengan pemandangan pantai.
0 Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Wisata Alam Ngudel Beach 2018"

Back To Top