Harga Tiket Masuk Rumah Pohon Kampung Enam Wajak Malang Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Rumah Pohon Kampung Enam Wajak Malang Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Rumah Pohon Kampung Enam Wajak Malang Terbaru 2018 - Nah ini dia informasi yang mungkin sedang anda cari – cari saat ini, anda telah ada pada tempat yang tepat. Selamat datang di blog kami, semoga informasi yang anda cari, dapat anda temukan disini.

Anda sedang membuat rencana pergi liburan untuk melepas penat setelah berhari-hari menjalani aktivitas yang padat? Bingung mau kemana? Rumah Pohon Kampung Enam Wajak Malang ini mungkin pantas untuk menjadi salah satu pilihan destinasi wisata anda. Mungkin nama tempat ini telah dikenal oleh sebagian besar masyarakat akan keindahan yang disajikan oleh Rumah Pohon Kampung Enam Wajak Malang sendiri. Meskipun wisata ini termasuk wana wisata yang baru, namun kini fasilitas dan suguhannya sudah mampu menarik hati wisatawan yang sudah datang untuk datang kembali ke Rumah Pohon Kampung Enam Wajak Malang. Anda bisa mengajak keluarga tercinta, sahabat, teman serta kolega anda kemari karna banderol harga – harganya yang relatif murah dikantong.

Malang sebagai salah satu destinasi wisata favorit di Jawa Timur, seperti tiada hentinya, menggali dan mengolah sumber daya keindahan alam yang ada, bukannya hanya kota apel saja, kini dinas kebudayaan dan pariwisata Malang memang tengah fokus untuk mengembangkan wisata kampung di tahun 2017 ini. Tentu pastinya kalian telah familiar dengan nama – nama seperti kampung tridi, kampung warna, dan kampung putih. Jelas kedepan akan banyak kampung – kampung wisata baru di Malang.



Rumah Pohon Kampung Enam Wajak Malang ini berlokasi di Dusun Patok Picis, Kecamatan Wajak, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Mari sedikit kita akan bahas mengenai Rumah Pohon Kampung Enam Wajak Malang ini. Rumah Pohon Kampung Enam Wajak Malang ini merupakan wahana wisata alam buatan yang menawarkan keindahan pemandangan alam yang indah nan unik. Rumah Pohon Kampung Enam Wajak Malang ini memiliki spot – spot unik untuk dijadikan spot foto seperti salah satunya adalah rumah pohon dengan depannya yang ditanami rerumputan serta bunga – bunga yang nan indah pemandangannya untuk digunakan pengunjung mengambil foto.

Di Rumah Pohon Kampung Enam Wajak Malang ini kita bisa menjelajahi alam dengan pemandangan yang indah dan unik dari area kampung enam yang menyejukkan mata dengan pepohonan rindang yang asri. Kini Rumah Pohon Kampung Enam Wajak Malang ini telah banyak ramai dikunjungi dan diminati kembali oleh wisatawan bukan hanya di hari libur saja, di hari – hari efektif pun tempat ini masih ramai, jadi dapat anda bayangkan seperti apa menarik dan indahnya Rumah Pohon Kampung Enam Wajak Malang.

Sebelum bisa berseru seruan di Rumah Pohon Kampung Enam Wajak Malang ini tentunya pengunjung yang datang harus membayar biaya masuknya terlebih dahulu, nah berikut ini kami akan informasikan harga tiket masuk terbarunya.

Harga Tiket Masuk Rumah Pohon Kampung Enam Wajak Malang : Tiket masuk ke kampung enam ini gratis dan cukup membayar biaya parkir Rp. 5.000; untuk motor
NB : Harga mungkin saja dapat berubah sewaktu – waktu

Nah itu dia sudah informasi mengenai Tempat Wisata Rumah Pohon Kampung Enam Wajak Malang Terbaru ini dari kami, cukup sekian dan maaf apabila terdapat kesalahan informasi yang kami sampaikan. Semoga informasi ini bermanfaat bagi saya dan tentunya yang lebih penting adalah untuk anda semua dan tak lupa semoga hari anda menyenangkan. Terima kasih telah berkunjung di hargatiketeka dan jangan lupa untuk kembali lagi jika anda ingin mencari tahu mengenai informasi lain terkait harga tiket masuk tempat wisata - Harga Tiket Masuk Rumah Pohon Kampung Enam Wajak Malang Terbaru 2018
0 Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Rumah Pohon Kampung Enam Wajak Malang Terbaru 2018"

Back To Top